Namaku Asep, tapi aku biasa dipanggil Amisyah…

Anekdot (I)

Seorang pencuri berhasil masuk ke rumah sasarannya. Si penghuni rumah beserta istrinya lagi pulas tidurnya. Si pencuri masuk ke kamar tanpa salam dan kalam. Dengan golok di tangannya, ia membangunkan suami-istri nahas itu: Bangun! Suami-istri terbangun penuh takut melihat tamu seram tak diundang yang masuk ke rumahnya. Pencuri berkata: Kebiasaan saya sebelum membunuh korban saya, saya selalu bertanya namanya dahulu. Kamu siapa namanya? Sang istri menjawab: Namaku Amisyah. Pencuri itu menjawab: Itu nama ibuku juga. Kalo begitu aku ngak njadi membunuhmu. Kalo kamu? Namaku Asep, tapi aku juga biasa dipanggil “Amisyah” oleh orang-orang kampung…….Ada-ada saja…..!!!

By Alcapon…

Tinggalkan Balasan

