PELANGGAN WARKOJE KE-4000

Assalamulaikum….

Salam kenal dan hangat kepada para pelanggan tetap atau tdk tetap Warkoje (Warong Kopi Jahe) yang saya asuh…Bahkan mereka yang sekadar mampir dan melihat-melihat Warkoje pun saya ucapkan selamat datang…

Sejak berdiri tahun Juli 2007, Warkoje berjalan tertatih-tahih…tapi alhamdulillah seiring berkurangnya kesibukan saya dan taufik yang Tuhan berikan, saya semakin sering nongkrong di Warkoje…terutama sejak saya bertemu dengan somebody nun jauh disana, mybe murid favorit saya, warkoje asuhan saya menunya semakin enak dan renyah…rasanya kriak-kriuk…kadang pedas…kadang manis…kadang asin..bahkan kadang pahit….disesuaikan dengan keinginan dan kondisi pelangannya…

Rencananya saya akan membikin Cafe Warkoje sungguhan di daerah Jakarta…entah dimananya….karena itu, saya minta doa dan dukungannya….Saya harap Cafe ini menjadi tempat silatu rahmi dan sekaligus menjadi media komunikasi yang sehat di kalangan remaja khususnya…Bagi yang mau menaruh saham…ya silakan aja….Menunya tentu menarik dan khas Warkoje….Ini masih saya pikirkan…dan ditunggu usulan dan masukannya…!

Alhasil…..setelah saya aktif kembali…alhamdulillah kini pelanggan Warkoje mencapai angka 4000…saya perlu mengapresiasi mereka….Sekali lagi salam hangat dari saya…semoga Tuhan selalu melindungi Anda semua…Saya hanya bisa menghibur Anda lewat tulisan segar dan menggelitik…hanya itu…Mohon maaf ats segala kekurangan dan ditunggu masukan dan kritikannya….

Muhammad Alcaff

(Pengasuh Warkoje)

6-April-2009

Tinggalkan Balasan

